Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Pendampingan  Pendistribusian BLT, Amankan Bantuan Masyarakat

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Pendampingan  Pendistribusian BLT, Amankan Bantuan Masyarakat

    JEMBER – Dalam upaya pengamanan bantuan sosial bagi masyarakat, Babinsa jajaran Kodim 0824/Jember Melakukan pendampingan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT), di lokasi pendistribusian, yang dilakukan oleh Petugas PT Pos Indonesia dan Dinas Sosial.

    Sebagai bagian dari instrument dalam membantu kondisi sosial masyarakat, Pemerintah memberikan bantuan sosial tersebut, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat dalam mencgah lonjakan angka inflasi yang berlebihan.

    Kapten Inf Syaifudin Danramil 0824/10 Mumbulsari dalam wawancaranya membenarkan adanya keberadaan Babinsa Desa Tamansari Serka Syafrudin,  dalam melakukan kegiatan pendistribusian BLT di balai desa wilayah binaannya.

    Hal ini tentunya dalam mebantu pemerintah desa sekaligus memngawal masyarakat dalam menerima BLT, sehingga berjalan dengan tertib dan aman. Tegas Danramil 0824/10 Mumbulsari.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya mengapresiasi kegiatan pendampingan Babinsa tersebut, ini merupakan bagian dari kepedulian kita TNI terhadap bantuan sosial yang disalurkan bagi warga kurang mampu, agar tepat sasaran dana man pendistribusiannya. Tegasnya. (SiswandI)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0824/Jember Pantau Pertumbuhan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Motivasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari, Dukung Percepatan Tanam Dengan Andalkan Pengairan Pompanisasi
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari

    Tags